KLIK Here Back to Home Menu Tutup

Donasi Peduli Pasien

Puji syukur perkembangan pasien Laili yang terdiagnosa kanker otak perlahan sudah mulai menunjukan perubahan. Laili sudah mulai lancar berbicara yang mana sebelumnya akibat kanker yang dideritanya Laili telah kehilangan penglihatannya dan tidak dapat lancar berbicara. Pasca kemoterapi Laili tidak bisa berbicara atau bisu, namun setelah berlatih dengan ibunda tercinta dibantu keluarga pasien lainnya Laili sudah mulai berbicara meskipun masih terbata bata.

Laili adalah pasien yang murah senyum dengan siapapun yang baru dikenalnya, sehingga sangat banyak yang sayang dengannya.

Semoga protokol kemo yang harus dijalani puluhan kali oleh Laili dapat dilakukan dengan baik dan tidak terjadi hal yang dikhawatirkan. Tetaplah tersenyum Laili meskipun rasa sakit teramat sangat dirasakan olehmu.

Pengurus dan relawan mencoba mensubsidi para pasien yang keberadaannya masih cukup lama berada di Jakarta dan biaya hidupnya sudah menipis. Kami mengupayakan pasien dapat terus berobat hingga selesai tanpa harus bingung biaya hidup.

Sampaikan pesan Anda: