KLIK Here Back to Home Menu Tutup

Donasi Peduli Pasien Rumah Singgah

Silih berganti tugas kemanusiaan yg dilakukan para relawan komunitas peduli generasi seakan tidak pernah berhenti untuk saling berbagi tugas disela aktifitas dan kesibukan para relawan dalam dunia usaha dan pekerjaan utamanya.

setelah kemarin malam melakukan penghantaran para pasien ke Jakarta diantaranya pasien ibu maryami diagnosa tumor kepala asal kota bumi dan pasien anak reza diagnosa tumor gusi dari tanggamus, relawan beserta armada ambulannya kembali lagi kelampung dengan membawa pasien maiza asal lampung utara.

Dan malam ini relawan kembali melakukan shift untuk kembali melakukan penghantaran pasien anak fauzan dengan diagnosa jantung bocor dan atresia ani asal kalianda serta pasien ibu Ngatiya dengan diagnosa tumor leher asal branti dan keduanya dari kabupaten lampung selatan.

Semoga para relawan senantiasa diberikan kesehatan untuk dapat terus mendampingi para pasien dhuafa agar mereka merasa nyaman bahwa diJakarta mereka tidak sendiri dan ada yg mendampingi, sebelum diberangkatkan para pasien diberikan bekal dari subsidi donasi pendampingan pasien.

“we care, we do, we share”

Sampaikan pesan Anda: