KLIK Here Back to Home Menu Tutup

Selamat Jalan Fahmi Sayang

Innalillahi … telah berpulang ke “pangkuan” Allah SWT adik Fahmi penderita tumor mata, subuh dinihari sekitar pukul 04.30. Relawan sangat terkejut mendapatkan kabar ini, terlebih kemarin Fahmi berat badannya sudah berangsur naik, dan setelah berat badannya cukup tindakan kemo akan dilakukan. Namun ternyata Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Semoga ini jalan yang terbaik bagi fahmi.

Saat ini Fahmi dalam proses pemandian jenazah dan armada ambulan untuk penghantaran jenazah Fahmi sudah disiapkan oleh Komunitas Peduli Generasi dan koordinator Rumah Singgah Peduli untuk menghantar jenazah fahmi dan keluarga menuju rumah duka di kampung halamannya daerah Kabupaten Tanggamus. Semua pembiayaan akan diuruskan dan dibantu oleh pihak komunitas serta pengurus yayasan peduli generasi.

Kondisi Fahmi saat dibawa ke Jakarta memang cukup mengkhawatirkan, karena kedua bola matanya sudah terserang tumor ganas. Dengan kata lain kondisinya sudah terlambat untuk diberikan penanganan, namun tim dokter RSPAD Gatot Subroto tetap berupaya dengan harapan Fahmi dapat bertahan selama proses pemulihan kondisi umumnya. Kekhawatiran relawan pun terjadi, diduga secara medis tumor ganas yang menyerang kedua mata Fahmi sudah menyerang batang otak adik fahmi

Semoga kedua orangtua Fahmi diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini, dan mudah-mudahan kelak Fahmi menjadi syafaat bagi kedua orangtuanya. Bersama ini kedua orangtua Fahmi menghaturkan ribuan terimakasih atas kepedulian para dermawan, karena melalui program donasi pendampingan mereka sangat berkecukupan saat menjalani proses pengobatan, tidak berkekurangan. Tidak lupa ucapan terimakasih kepada relawan yang setiap hari menghantar keperluan Fahmi dan keluarga. Semoga menjadi amalan pahala kebaikan bagi kita semua yang selama ini telah membantu mulai awal hingga akhir.

Selamat jalan adik Fahmi, sekarang fahmi sudah sembuh untuk selama-lamanya.

“we care, we do, we share”

Sampaikan pesan Anda: